Home » , , , » HUT ke-73 RI, Ninmedia Luncurkan Transponder ke-2

HUT ke-73 RI, Ninmedia Luncurkan Transponder ke-2

Sumber : TRIBUNNEWS.COM 

Ninmedia Indonesia sudah tiga tahun menghadirkan solusi untuk memberikan hak serta pemerataan media informasi dan hiburan kepada seluruh masyarakat Indonesia di pelosok negeri.

Tayangan saluran-saluran TV Satelit secara gratis (Free to Air) tanpa iuran bulanan dan dapat disaksikan menggunakan perangkat penerima satelit umum yang sangat terjangkau.

Saat ini terdapat lebih dari 9 juta pengguna layanan Ninmedia di seluruh pelosok negeri.

Presiden Direktur Ninmedia Indonesia, Rahadi Arsysad berjanji akan memberikan terobosan bagi masyarakat daerah yang membutuhkan jangkauan informasi.

“Kami sadar, media televisi sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat, terutama di daerah-daerah pelosok hingga di daerah perbatasan negeri ini, sehingga kami merasa perlu melakukan suatu terobosan untuk permasalahan ini. Gratis tanpa dikenakan iuran bulanan,” ujar Rahadi Arsyad dalam keterangan yang diterima, Sabtu (18/8/2018).

Bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Ke-73, serta untuk memberikan semangat positif di hari yang berbahagia ini, Ninmedia Indonesia mengumumkan peluncuran Transponder ke 2 yang akan menambah 45 saluran TV baru.

Sehingga secara keseluruhan para pengguna kami dapat menikmati hingga 90 Channel berkualitas.

Dijelaskan, penambahan transponder tersebut juga memberikan kesempatan untuk bekerjasama dengan lebih banyak saluran TV terbaik di Indonesia dan mengantarkannya di tengah keluarga pengguna Ninmedia Indonesia sebagai bentuk komitmen.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com 
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Bagikan Artikel ini :

0 komentar:

Posting Komentar