Home » , » Receiver K vision Bromo C2000, Receiver Piala Dunia Rusia 2018

Receiver K vision Bromo C2000, Receiver Piala Dunia Rusia 2018


K vision merupakan salah satu tv prabayar yang menayangkan sepakbola piala dunia 2018 di rusia, ya dengan menggunakan dekoder/receiver k vision anda dapat menikmati tayangan piala dunia 2018 dengan sangat nyaman, dan pastinya full match di parabola anda.

Ya, artikel ini bisa menjawab pertanyaan rekan rekan mengenai, receiver yang mana yang menyiarkan piala dunia 2018 ?, apakah dekoder untuk piala dunia 2018 ?, tv apa yang pegang piala dunia 2018 ?, dan apa k vision tayangkan piala dunia 2018 ?.

Semua pertanyaan diatas bisa terjawab pada artikel ini, dan jawabanya " ya, k vision menyiarkan piala dunia 2018, karena k vision pegang hak siar piala dunia 2018.

Pada k vision sendiri sebenarnya ada dua jenis sistem yang dipakai untuk mentransmisikan frekuensi dari k vision, yaitu k vision ku band dan k vision c band. Adapun yang akan kita bahas kali ini adalah kvision c band, k vision bromo C2000 merupakan produk dari tv prabayar k vision yang berjenis pancaran c band.


Lantas apa keunggulan dengan menggunakan sistem c band pada k vision bromo C2000 buat nonton piala dunia 2018 ?

* Yang pastinya dengan menggunakan sistem c band akan lebih tahan terhadap cuaca buruk, seperti pada saat cuaca mendung, dan hujan. Dengan menggunakan receiver k vision C2000, meskipun dalam keadaan cuaca mendung ataupun hujan lebat, kita masih tetap bisa menonton piala dunia tanpa terkendala.

* Selain kita dapat menyaksikan tayangan tayangan tv prabayar dari k vision nya sendiri, kita juga dapat menyaksikan tayangan tayangan tv lokal seperti pada parabola umumnya secara GRATIS (tanpa berlanggganan).

* Gratis all chanel selama 1 bulan sejak regristrasi (selama promo masih tersedia).

* Full HDMI, jadi kualitas gambar pasti lebih jernih.

* Dekoder/receiver k vision C2000 bisa kita fungsikan sebagaimana receiver parabola biasa (tidak dapakai buat berlangganan).

* Banyak chanel chanel premium yang dapat anda tonton, seperti bein 1, bein 2, bein 3, fox, fight sport dll, untuk daftar chanel lengkapnya bisa lihat di daftar chanel k vision bromo.


* Bisa buat nonton sepakbola, seperti Liga Inggris, Liga Champions, Liga Europa, La Liga Spanyol, MLS Amerika Serikat, Liga Argentina, Liga Australia, dan Liga Turki, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Champions Asia, dan yang paling penting bisa buat nonton piala dunia 2018, dan masih banyak tayangan olahraga lainya yang bisa di tonton dengan receiver k vision ini.

* Bisa di pakai di semua jenis dish parabola fokus, mulai dari jenis dish/payung mesh maupun solid semuanya bisa menggunakan receiver k vision bromo C2000.

* Ini yang paling penting, bisa menonton piala dunia rusia 2018 full match di parabola anda.

* Harga paket k vision (receiver piala dunia 2018) jauh lebih murah di banding dengan tv prabayar lain, harga paket mulai dari 50.000.

* Mudah mencari vocernya, karena di kantor pos, indomaret, alfamart tersedia.

Untuk jenis paket nya, k vision bromo ada 5 jenis paket prabayar yang di tawarkan, yaitu paket olahraga (125.000), gembira (50.000), piala dunia (880.000), komplit (150.000), dan paket keluarga (80.000)

Khusus untuk paket piala dunia (880.000) ada promo, jika beli paket piala dunia sekarang akan aktif sampai piala dunia selesai (31 juli 2018), itu artinya jika kita beli paket piala dunia bulan maret maka paket piala dunia tersebut akan aktif sampai tgl 31 juli 2018, jadi untuk bulan april, mei, juni, juli anda tidak perlu lagi membeli paket dan bisa menyaksikan tayangan full chanel dari k vision.





Adapun pada setiap pembelian, paket yang di dapat adalah :

* Dekoder/receiver k vision bromo C2000 ( receiver buat nonton piala dunia 2018)
* Adaptor/power supply
* Remot control
* Satu set baterai A3
* Jack RCA ( jack audio video )
* Manual book dan dus nya

Harga receiver piala dunia 2018 sendiri terbilang cukup murah, di kisaran 350.000 ( belum termasuk voucernya ) tapi ada gratisan full chanel selama 2 bulan (selama promo masih tersedia).

Untuk pemesanan, bisa langsung order via WA kami di bawah ini :






Bagikan Artikel ini :

0 komentar:

Posting Komentar